Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko jadi calon terkuat Ketum Demokrat versi KLB Deli Serdang. [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Moeldoko Tiba di Sibolangit, Hadiri KLB Gulingkan AHY

SIBOLANGIT, Inibalikpapan.com – Kongres Luar Biasa (KLB) yang digagas Pendiri Partai Demokrat dipastikan akan digelar. Bahkan para calon ketua umum telah hadir, termasuk Moeldoko.

Kepala Staf Presiden (KSP) itu bahkan sudah berada di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatra Utara. Karena rencananya KLB yang akan menggulingkan Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) itu dimulai pukul 14.00 WIB.

“KLB jam 14.00 WIB pembukaan, (Moeldoko) sudah (datang) dong,” ujar Hengky Luntungan Pendiri Partai Demokrat penggagas KLB dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

Hencky mengatakan hingga kini sudah nama-nama calon ketua umum yang akan dipilih dalam KLB, mengerucut menjadi empat. Nama-nama tersebut masih berpotensi mengerucut seiring berjalannya KLB.

“Sudah dong. Ada 4 nama mengerucut, Hengky, Jhoni Allen, Marzuki Alie, Moeldoko. Pasti akan mengerucut lagi nanti setelah jam 14.00 WIB. Ini kan lagi proses lobi-melobi,” ujarnya.

sumber : suara.com

Baca juga ini :  Mabes Polri Tak Keluarkan Izin KLB, Gubernur Sumut akan Bubarkan Jika Timbulkan Kerumunan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.