Home / iniFLASH / Panpel Pertandingan Persiba vs Kalteng Putra Diminta Sediakan Tempat Cuci Tangan dan Bagi Masker
Laga ujicoba Persiba Balikpapan menghadapi Pertamina MOR VI di stadion Batakan Balikpapan

Panpel Pertandingan Persiba vs Kalteng Putra Diminta Sediakan Tempat Cuci Tangan dan Bagi Masker

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Persiba Balikpapan akan menjamu Kalteng Putra FC dalam laga perdana liga 2 musim 2020 di stadion Batakan, Sabtu (14/03) malam. Pemerintah Pemerintah Kota Balikpapan meminta panitia pelaksana(panpel) pertandingan menyediakan tempat cuci tangan.

Wakil wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengatakan, hal tersebut, untuk mengantisipasi merebaknya virus corona yang semain hari semakin mengkhawatirkan. Karena sudah puluhan yang positif virus corona.

Pasalnya, kemungkinan stadion Batakan akan dipenuhi puluhan ribu warga Kota Balikpapan maupun supporter Beruang Madu. Karena selain akan digelar laga antara Persiba menjamu Kalteng Putra, juga akan diawali dengan acara opening ceremony liga 2.

“Nah itu perlu juga diwaspadai, karena itu sudah menjadi yang umum di olahraga (banyak orang berkumpul)  apalagi di sepakbola. Apalagi nanti malam nih, akan berkumpul untuk pembukaan liga 2,” ujar Rahmad Mas’ud.

“Kita berharap kewaspadaan dan panitia bisa menyediakan tempat pencucian tangan sabun, di tempat-tempat tertentu untuk, unruk tempat-tempat masuk dan mudah-mudahan ini  bisa dilaksanakan panitianya ,”

Dia juga meminta agar ada pemeriksaan suhu tubuh bagi yang masuk masuk stadion. Termasuk memabagikan masker. “Paling tidak juga ada pemeriksaan temperature suhu sehingga kita bisa mendeteksi dini,” ujarnya

“Paling tidak kalau dia gak kena virus corona, virus lain sepertiu fulu dan demam kan itu juga bsa menular. Dan kita juga berharao disana juga bisa dibagikan masker nanti kita sampaikan ke panitianya.”

Comments

comments

About glen

Check Also

Update 27 Mei 2020 : Bertambah 1 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan, 1 Kasus Sembuh

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif di Kota Balikpapan masih terus bertambah. Hal itu disampaikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.