Ilustrasi (alodokter)

Pasien Positif Corona di Kaltim Bertambah 2 Orang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Pasien positif virus corona atau civid -19 hingga Sabtu (04/04) pukul 12.00 Wita, bertambah 2 kasus. Terbanyak masih dari Kota Balikpapan yang berjumlah 15 orang, 1 orang meninggal dan 3 orang dinyatakan negatif.

“Yang terkonfirmasi positif hari ini ada penambahan 2 orang, 1 dari Samarinda dan 1 dari Kutai Timur (Kutim). Hingga totak positif hari ini di Kaltim ada 24 orang dan masih dalam proses 63 (pemeriksaan,” ujar Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kaltim Andi M Ishak.

Sementara untuk pasien dalam pemantauan (PDP) juga bertambah 5 orang yakni 1 orang di Berau, 1 orang di Kutai Kertanegara (Kukar), 1 orang di Kutim dan 2 di Penajam paser Utara (PPU).  

“Pasien negatif ada 9 orang, 1 orang di Kukar, 3 orang di Kutim, 5 dari Balikpapan hingga total negatif har ini sebanyak 130 orang,” ujarnya.

Sedangkan untuk orang dalam pemantauan (ODP) kata Andi, ada penambahan sebanyak 219 orang. “Selesai pemantauan 1.746 orang, yang masih dalam rposes hingga hari ini masih ada 2.651 orang,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Yamaha Berbagi Tips Riding di Trek Off Road

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.