Home / covid-19 / Pedagang Pasar Baru yang Meninggal Karena Covid-19 Sudah Tak Berjualan Sebulan
Pasar

Pedagang Pasar Baru yang Meninggal Karena Covid-19 Sudah Tak Berjualan Sebulan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ternyata pedagang Pasar Baru yang meninggal karena covid-19 sudah sebulan terakhir tidak berjualan. Hal itu disampaikan Pengelola Pasar Baru Bambang, usai rapid test massal, Sabtu (08/08)

“Yang meninggal itu juga sudah lama gak buka, kebetulan punya lapak disini. Sudah sebulan tidak buka,”’ ujar Bambang kepada Inibalikpapan ditemui Sabtu siang (8/8/2020).

Namun menurutnya, yang dikenal sebagai pedagang adalah istrinya yang sehari-harinya berjualan tahu dan tempe. Sedangkan yang dikabarkan meninggal karena covid-19 adalah suaminya. Sehingga yang dikenal adalah istrinya di pasar.

“Makanya kalau ditanya yang meninggal itidak tahu karena yang dikenal istrinya, Istrinya yang dagang tahu tempe,” katanya.

Hanya saja kata dia, karena istrinya sakit dan dirawat di rumah sakit kemudian suami yang sempat menggantikan berjualan. “Awalnya istrinya yang sakit, dia menunguin istrinya sakit di rumah sakit tapi kok dia yang meninggal,” ujarnya.

“Makanya tidak ada yang tahu suaminya, yang cuma tahu istrinya karena yang dikenal berjualan istrinya selama ini. Dan yang kita tahu baru saja meninggal.” katanya saat mendampingi kegiatan rapid test pedagang Pasar Baru.

Jumlah pedagang di tempat yang dikelola sekitar 600 pedagang namun hanya 105 yang mengikuti.

Comments

comments

About glen

Check Also

Ini Lokasi yang Dilarang Pemasangan Alat Peraga Kampanye di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – KPU Kota Balikpapan KPU Kota Balikpapan menerbitkan Surat Nomor 91 Tahun 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.