Home / IniSPORT / iniBORNEO FC / Pekan Ini 3 Pemain Asing Borneo FC Dipastikan Bergabung
Diogo Campos (pikiran-rakyat.com)

Pekan Ini 3 Pemain Asing Borneo FC Dipastikan Bergabung

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Manajemen Borneo FC memastikan 3 pemain asingnya akan tiba pekan ini. Hal itu disampaikan Manajer Tim Farid Abubakar seperti dilansir dari laman klub.

Tiga pemain Pesut Mahakam yang akan segera tiba Indonesia itu yakni sstiker Francisco Torres dan gelandang Diogo Campos, keduanya berasal dari Brasil  dan bek Nuriddin Davronov asal Tajikistan.

Fransisco dan Campos sempat terkendala ijin keberangkatan dari negaranya akibat pandemi covid-19. Sedangkan Nuriddin terkendala penerbangan. Namun mereka sudha mengkonfirmasi akan segera tiba.

“Alhamdulilah kami sudah ada kepastian kedatangan dari tiga pemain asing. Yang jelas kabar ini membuat kami semua gembira dan semoga mereka cepat beradaptasi dengan Mario Gomez sebagai pelatih kepala yang baru,” ujar Farid.

Bahkan kata dia, Fransisco tiba hari ini, disusul Campos besok dan Nuriddin lusa. Setelah tiba ketiga pemain akan langsung menjalani swab test. Sebelum melakoni latihan bersama para pemain lain.

“Sekarang semuanya sudah beres. Fransisco bakal sampai di Samarinda hari ini, Diogo Campos tanggal 10 (September) dan Davronov tiba tanggal 11 (September) ,” ujarnya

Farid berharap hasil swab test membawa kabar gembiri bagi Borneo FC. Pasalnya persiapan menuju pertandingan lanjutan Borneo FC pada 3 Oktober nanti, tinggal menyisakan waktu tiga pekan saja.

Dia berharap, perjalanan panjang hingga tiba di Indonesia tidak membuat kondisi fisik pemain drop. Karena sudah harus segbera bergabung latihan. Mengingat Borneo FC melakoni laga perdana liga 1 pada 3 Oktober.

“Kami berharap kondisi mereka tidak terlalu drop dan bisa cepat mengikuti latihan bersama skuad utama. Dan pastinya, hasil swab test mereka negatif,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Balikpapan Butuh Balai Diklat Standarisasi Guru Al Qu’ran

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Balikpapan sebagai kota beriman diharapkan bukan hanya sebagai slogan, namun juga diimplementasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.