Jafri Sastra mantan pelatih Mitra Kukar dan Semen Padang FC. (foto : juara.net)

Pekan Ini Manajemen Tentukan Pelatih Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Rencana dalam pekan ini manajemen Persiba Balikpapan akan menentukan siapa yang bakal menjadi juru taktik Beruang Madu dalam mengarungi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. yang kemungkinan akan bergulir April bulan depan.

Ada sejumlah nama pelatih sarat pengalaman yang siap menukangi tim kebanggaan masyarakat Balikpapan tersebut, diantaranya  Pieter Butler yang pernah menukangi Persiba selama dua musim. Mantan gelandang West Ham United itu terbilang sukses saat bersama Persiba.

Kemudian ada nama Jafri Sastra yang sukses mempersembahkan gelar Piala Jendela Sudirman bagi Mitra Kukar. Pelatih asal Padang itu juga digadang-gadang menjadi pengganti Eduard Tjong.

Termasuk Kas Hartadi yang pernah mempersembahkan gelar Indonesia Super League (ISL) untuk Sriwijaya FC. Selain itu juga mantan pelatih Barito Putra dan Rudy Eka Priyambada yang saat ini masih menjabat sebagai asisten pelatih klub Bahrain, Al Najma.

“Dalam minggu ini manajemen Persiba akan menggelar rapat menentukkan pelatih yang akan menanggani Persiba di ISC 2016,” kata Direktur Olahraga Persiba Balikpapan Jamal Al Rasyid.

Comments

comments

Baca juga ini :  Mitra Kukar Dipermalukan Madura United 0-3

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.