Milomir Seslija

Pelatih Borneo FC : Semua Pemain Punya Karakter untuk Menang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengapresiasi pemainnya, usai mengalahkan tamunya Persis Solo 2-1 pada Minggu (28/08/2022) kemarin.

Dalam laga lanjutan liga 1 pekan ke-7 itu, Pesut Etam sempat tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak pemain muda Althaf Indie menit ke-36. Sebelum di balas dua Jonathan Bustos menit ke-41′) dan Ahmad Nur Hardianto menit ke-59.

“Laga malam ini (kemarin) sesuai dengan yang saya prediksi. Persis bermain ngotot untuk meraih kemenangan dan mereka mampu unggul lebih dulu. Namun kami segera merespon dan berbalik unggul,” ucap Milo.

Mantan pelatih Persiba Balikpapan itu menyatakan, seharusnya tidak hanya dua gol yang bisa bersarang ke gawang Persis Solo. Karena banyak peluang yang yang tak bisa dikonversikan menjadi gol.

“Kami seharusnya bisa mencetak banyak gol. Namun saya tetap mengapresiasi kinerja pemain karena banyak menciptakan peluang,” ujarnya , dilansir dari liga indonesia baru.

Pelatih asal Bosnia itu juga memuji mental anak asuhnya yang pantang menyerah. Karakter ingin selalu menang dalam setiap pertandingan di pertotonkan para pemain, sehingga akhirnya menang.

“Semua tidak punya mental untuk kalah dan itu yang paling penting. Karakter bagus yang harus dipertahankan,” ujarnya

Senada yang disampaikan gelandang serang Borneo FC Terens Puhiri.Para pemain berusaha untuk berjuang untuk bangkit dan tak mau menyerah. Sehingga target tiga poin berhasil terwujud.

“Situasinya memang cukup sulit di babak pertama karena kami menerima banyak tekanan. Pelan-pelan kami bisa mengejar ketertinggalan dan akhirnya menang. Puji Tuhan hasil yang harus disyukuri,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Misi Borneo FC Rebut Puncak Klasemen Liga 1 di Kandang Persikabo 1973 Malam Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.