Ilham Romadhona

Pelatih Persiba Balikpapan : Bakal Ada Evaluasi, Kedepan Kompetisi Makin Berat

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Meski menang atas Persipura Jayapura 2-1, namun pelatih Persiba Balikpapan Ilham Romadhona mengatakan, akan melakukan evaluasi menyeluruh.

Mantan pelatih Batavia FC itu mengungkapkan, masih ada beberapa kelemahan yang harus segera dibenahi. Karena kopetisi masih panjang dan persaingan akan kompetitik di Wilayah Timur.

“Tetap ada evaluasi pastinya, kopetisi kedepan semakin berat kami mohon masyarakat doanya untuk terus bisa berkembang,” ujar Ilham Romadhona selepas pertandingan.

Menurutnya, kemenangan atas Muatiara Hitam tersebut sangat penting bagi Tim Selicin Minyak khususnya sebagai motivasi para pemain untuk bisa kembali meraih hasil positif di laga selanjutnya.

“Buat kami ini modal penting bagi tim, semoga jadi perkembangan yang baik khususnya bagi pemain,” ujarnya

Mantan pemain Primavera er 90-an itu menyatakan, pertandingan berlangsung seru, karena Persipura Jayapura sebagai salah satu tim favorite tak ingin kalah dan memberikan perlawan sengit.

“Pertandfingan berjalan cukup menarik, Persipura memberikan perlawanan yang sangat luar biasa mereka tim yang ber[engalaman . Beberapa pemain juga sarat pengalaman,” ujarnya

Dalam laga tersebut, tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu tampil lebih menekan sehingga mampu membalikkan skor, dari sebelumnya tertinggil, sebelum paruh babak pertama.

“Ini jadi motivasi kami untuk bisa mengambil inisiatif (untuk menekan lebih dulu), artinya berjalan menarik tapi terpenting semua pemain di dua tim sehat-sehat semua,” ujarnya

“Terima kasih juga kepada Persipura bermain secara suportif luar biasa, respek buat Persipura.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Sentra Vaksinasi Bandara SAMS Sepinggan Sudah Layani 7.674 Dosis Vaksin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.