Home / iniFLASH / Pelatih Persiba Ogah Pikirkan Kalteng Putra
Skuat Persiba menggelar latihan

Pelatih Persiba Ogah Pikirkan Kalteng Putra

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Persiba Balikpapan akan melakoni laga perdana liga 2 2020 menjamu Kalteng Putra FC di stadion Batakan. Sesuai jadwal, Beruang Madu akan melakoni laga pembuka kasta kedua kompetisi nasional itu pada 14 Maret mendatang.

Pelatih Persiba Balikpapan Angel Alfredo Vera pun ogak memikirkan lawannya tersebut. Termasuk mencari tahu kekuatan tim yang baru degradasi musim ini keli liga 2. Pelatih asal Argentina itu justru memilih untuk fokus menyiapkan anak asuhnya.

“Kita tidak pernah pikirkan Kalteng Putra, kita hanya pikirkan tim kita. Karena kita hanya mau persiapkan tim ini, agar siap untuk pertandingan nanti, itu yang kita inginkan,” ujarnya.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya itu mengungkapkan, masih memiliki beberapa hari untuk mematangkan skudnya menghadapi laga tersebut. Hanya saja, pelatih bersuia 47 tahun itu ogah untuk  membeberkannya.

“Persiapan kita sudah sangat bagus mulai dari Jakarta, ebgitu juga di Balikpapan. Tim sudah cukup bagus, tapi saya tidak bisa bilang persiapan kita beberapa hari kedepan,” ujarnya.

Dalam laga ujicoba terakhir, saat membantai Pertamina MOR VI Balikpapan 10-2, Alfredo menuturkaan, sudah mengantongi 80 persen starting eleven. Termasuk skema 4-3-3 maupun 4-4-2 yang akan diusungnya.

“Ya kita sudah punya komposisi ideal untuk pertandingan nanti. Kita punya formasi 4-3-3 dan 4-4-2, semuanya berjalan bagus. Saya juga sudah tahu pemain yang akan diturunkan,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Bantuan Sosial Tunai Tahap 3-4 Cair Sebelum Lebaran,Libatkan Kantor Pos

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com  — Masyarakat Balikpapan yang masuk dalam masyarakat terdampak covid-19 selain mendapatkan paket sembako …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.