Home / iniFLASH / Pelatih Persiba : Pertandingan yang Tidak Mudah
Angel Alfredo Vera saat konfrensi pers

Pelatih Persiba : Pertandingan yang Tidak Mudah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Pelatih Persiba Balikpapan Angel Alfredo Vera terlihat sumringah usai anak asuhnya mempersembahkan tiga poin saat mengalahkan Kalteng Putra FC dalam laga perdana liga 2 musim 2020 di stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (14/03).

Pelatih asal Argentina itu mengakui, memang tidak mudah melakoni laga perdana. Meskipun Beruang Madu, sempat unggul lebih dahulu 1-0, namun justru tim tamu sempat membalikkan keadaan 1-2 sehingga  membuat stadion Batakan sempat terdiam.

“Kita tahu pertandingan pembuka tidak akan gampang, menit-menit awal kita sempat memimpin 1-0 tapi kita kemudian tertinggal 1-2,” ujarnya.

Beruntung kata dia, meski sempat tertinggal, para pemain Persiba tetap tenang di lapangan untuk membali mencetak gol. “Kita tetap tenang , kita masih peracya diri untu menenangi pertandingan itu yang positif dari pertandingan ini,” ujarnya.

Menurutnya, kunci kemenangan Persiba, setelah mampu mengatur tempo permainan dan berusaha keluar dari tekanan,” Kapan kita bisa atur tempo, kita bisa kuasai permainan, menurut saya itu jauh lebih bagus, sehingga kini bisa meraih kemenangan,” ujarnya.

Dia menambahkan, sebenarnya banyak yang harus dievaluasi khususnya menyangkut pertandingan. “Kita tetap tenang, cuma ya banyak yang harus kita perbaiki karena kita masih banyak kekurangan, kita harus lebih banyak lagi control pertandingan,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Update 27 Mei 2020 : Bertambah 1 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan, 1 Kasus Sembuh

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif di Kota Balikpapan masih terus bertambah. Hal itu disampaikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.