Home / iniFLASH / Pelopori Listrik Masuk Ke Desa, Bhabinkamtibmas di Polda Kaltim ini Dapat Reward dari Kapolri

Pelopori Listrik Masuk Ke Desa, Bhabinkamtibmas di Polda Kaltim ini Dapat Reward dari Kapolri

TENGGARONG, inibalikpapan.com,– Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 74 kemarin, personil Polsek Loa Janan Polres Kukar Polda Kaltim Bripka Dwi Handono sebagai Bhabinkamtibmas Desa Loa Duri Ulu, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kukar, dinobatkan sebagai juara 3 Polisi Teladan.

Keputusan pemenang tersebut tertuang dalam surat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomer : Kep/1283/V1/2020,tanggal 19 juni 2020, tentang pemberian penghargaan kepada anggota  Kepolisian Negara Republik Indonesia, dalam pemilihan Polisi teladan sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik tahun 2020.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho di tengah Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 di Polres Kukar, secara simbolis memberikan penghargaan dan Piagam Kapolri kepada Bripka Dwi Handono.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengungkapkan Dengan prestasi ini, nantinya bisa dijadikan motivasi kerja dan bisa sebagai contoh untuk para bhabinkamtibmas lainnya untuk bisa berinoviasi dan berkreasi sehingga fungsi dari bhabinkamtibmas sendiri bisa berjalan.

“Terus berprestasi semangat dalam menjadi bhabinkamtibmas yang berinovasi, berkreasi dan mengayomi warganya,” kata Kombes Ade Yaya.

Kombes Pol. Ade Yaya Suryana juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era tatanan hidup baru (New Normal) ini untuk dapat tetap mengutamakan protokol kesehatan,

“Selalu pakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat memutus penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Sementara itu, Bripka Dwi Handono mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur, pasalnya di hari Bhayangkara ke 74 ini, dirinya mendapatkan penghargaan dari kapolri dan Kapolres Kukar.

“Alhamdulillah, di hari peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Polri ini, Saya mendapat Anugrah yang pertama, semoga bisa menjadi penyemangat buat saya dalam melaksanakan tugas sebagai bhabinkamtibmas,” tukasnya.

Sumber : HUMAS POLDA KALTIM

Comments

comments

About san tri

Check Also

Update 7 Agustus 2020 : Bertambah 98 Kasus Covid-19 di Kaltim, Mahulu Kasus Pertama Positif

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kaltim mencetak rekor terbanyak untuk hari ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.