Stadion Batakan /ilustrasi

Pemain Persiba Balikpapan Berharap Dukungan Suporter Penuhi Stadion Batakan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan menghadapi Persipura Jayapura pada laga kedua liga 2 Wilayah Timur di Stadion Batakan, Sabtu (03/09/2022) malam ini.

Laga tersebut krusial bagi Tim Selicin Minyak untuk bisa meraih kemenangan. Apalagi lagi yang dihadapi salah satu tim favorite, sehingga akan menjadi pertandingan yang tidak mudah.

Bek sayap Persiba Balikpapan Edy Gunawan mengatakan, tiga poin menjadi harga mati nanti. Secara fisik dan mental bahkan para pemain menyatakan, sudah siap tempur dalam laga nanti.

“Intinya kami semua pemain sudah siap buat pertandingan. Kita juga ingin memberikan tiga poin untuk pertandingan,” ujarnya

Mantan pemain Pesela Lamongan itu berharap, suporter memeunhi stadion Batakan untuk memberikan suntikan motivasi bagi pemain sehingga mampu mewujdkan kemenangan

Pemain kelahiran Balikpapan itu menyatakan, tak ingin kehilangan poin di kandang sendiri. Sehingga mereka akan berjuang sepanjang 90 menit pertandingan.

“Mudah-mudahan kehadiran suporter menambah, membakar semangat pemain, karena ini laga perdana di home, semoga kita bisa memberikan penampilan terbaik, ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Uni Eropa dan Kaltim Bahas Transisi Energi Baru Terbarukan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.