Pemasangan Gorong-gorong Sampai Masuk Malam

TANAH BUMBU, Inibalikpapan.com – Personil Satgas TMMD Ke 109 Kodim 1022/Tanah Bumbu melanjutkan kerjaan pemasangan sampai malam hari demi meneyelasaikan program utama kegiatan fisik TMMD ke 109, Minggu (10/10/2020).

Pemasangan gorong-gorong di malam hari tak menyurutkan semangat anggota satgas untuk mengerjakannya demi menyelesaikan pengerasan jalan memberikan hasil yang maksimal dengan tepat waktu.

Dansatgas TMMD ke 109 Kodim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat atrianto mengatakan “Pelaksanaan kegiatan TMMD 109 ini semua program kegiatan Fisik pekerjaanya selalu kami utamakan untuk itu demi hasil yang maksimal untuk menyelesaikannya malam hari pun kami laksanakan kegiatan. Dengan harapan, saat penutupan TMMD nanti semua program kegiatan Fisik dapat selesai dikerjakan.”

Lanjutnya, “Saya menghimbau kepada para personil TMMD agar tetap menjaga kesehatan dan faktor keselamatan untuk menunjang semangat kerja demi kelancaran Satgas TMMD ke 109 Kodim 1022/Tnb, semoga Allah Swt selalu melindungi dan memberikan berkah kepada kita semua.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Door to Door Tim Kesehatan Angkatan Darat Menuju Lokasi Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.