SMKN 1 Balikpapan (net)

Pemprov Kaltim Izinkan SMK Gelar Sekolah Tatap Muka

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov)  Kaltim izinkan sekolah khususnya SMK yang ingin menerapkan sekolah tatap muka. Demikian Disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kaltim Anwar Sanusi.

Anwar mengatakan izin belajar tatap muka tersebut, karena siswa harus ujian dan praktek di sekolah. Hanya saja meski telah memberikan izin, naming dia mengingatkan untuk tetap mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 secara ketat

“Tatap muka, kita sudah melakukan, khususnya SMK. Karena siswanya harus ujian dan praktek di sekolah. Protokol kesehatan tetap diutamakan,” ujarnya dilansir laman Pemrov kaltim

Kata dia, penerapan penerapa protocol kesehatan sangat penting mengingat kasus penularan di Kaltim masih cukup tinggi. Sekolah diharapkannya, tidak menyerah tetap produktif melakukan berbagai inovatif mendukung proses belajar mengajar.

“Penerapan protokol kesehatan Covid-19, ini sangat penting untuk diperhatikan pihak sekolah dalam upaya bersama meminimalisir bahkan memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Tinjau MOS, Muhaimin Jelaskan Seragam Sekolah ke Orang Tua Murid SD 06 Balikpapan Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.