Isran Noor

Pemprov Kaltim Koordinasi dengan Kementerian PUPR untuk Realisasi Pembangunan Fly Over Muara Rapak

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Provinsi Kaltim segera berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat untuk mempercepat pembangunan fly over Muara Rapak Balikpapan.

Hal itu disampaikan Gubernur Kaltim Isran Noor disela-sela menjenguk korban kecelakaan maut di rumah sakit di Kota Balikpapan, Sabtu (22/01/2022) kemarin.

Isran mengatakan, akan berkoordinasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) agar bisa segera terealisasi pembangunannya.

“Secepatnya, segera kami koordinasikan dengan pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian PUPR. Untuk pembangunan flyover Muara Rapak Balikpapan,” ujarnya

Kata dia, jalan Soekarno Hatta – Ahmad Yani yang merupakan jalan nasional yang harus menjadi perhatian Pemerintah. Dilokasi itulah terjadi kecelakaan maut hingga renggut korban jiwa.

Mantan Bupati Kutai Timur dua periode ini berharap, tahun ini bisa dibangun. Dirinya terus berupaya mencarikan anggaran pembangunan fly over yang telah direncananya sejam 10 tahun lalu itu.

“Semoga saja dimulai tahun ini. Saya akan berkoordinasi secepatnya dengan pusat. Sedangkan dari mana saja sumber dananya, kita terus upayakan,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Daerah Penghasil SDA Perjuangkan Minimal 50 Persen DBH

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.