Persiba Optimis Kalahkan Barito Putra Sore Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos mengaku optimis anak asuhnya meraih tiga poin dikandang Barito Putra, Minggu (21/08) sore. Meskipun, Beruang Madu dipastikan tanpa dua pilar asingnya Antonio Teles dan DirkirKhon Glay yang terkena akumulasi kartu.

“Kita sudah pernajhu main tanpa Dikir maupun Teles, target kita Banjarmasin kita mau tiga poin. Main dimanapun kita menang. Kita sudah persiapkan dari Balikpapan untuk kita bisa raih hasil positif,” ujar Jaino Matos.

Meski begitu, pelatih asal Brasil itu tak mau meremehkan Laskar Antasari yang saat ini berada diperingkat 17 klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Sedangkan Beruang Madu berada diperingkat 11 klasemen.

“Kita tidak bisa pandang mereka di klasemen karena itu bukan jaminan. Mereka punya pemain yang sarat pengalaman di timnas. Mereka punya pemain-pemain berkualitas. Mereka justru sangat berbahaya,” terangnya.

“Mereka punya Luis (Carlos Junior toskor sementara), tapi kita ada Ledi (utomo) dia akan menjaga Luis. Dia tidak akan bisa cetak gol. Tapi bukan hanya Luis semua pemain Barito berbahaya, kita akan pressing ketat tidak akan beri kesempatan,”

Namun Jaino mengaku, telah mempelajari permainan anak asuh Mundari Karya tersbut. Jaino bahkan menyebut, telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan Barito yang dipastikan akan tampil menyerang.

‘Ya kita sudah tahu permainan mereka. Para pemain juga sudah siap secara fisik dan mental. Kita akan lakukan terbaik untuk menang dan yang pasti kita siap hadapi situasi sulit sekalipun. Kita akan tampil maksimal, kita akan fight,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Longsor di RT 54 Baru Ilir Sudah 3 Kali Tapi Cuma Ditinjau dan Diukur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.