Foto bersama pemain Persikutim.(kutaitimurkab.go.id/Adi Zakaria)

Persikutim Tersingkir di Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com Persikutim Kutai Timur tersingkir di babak 32 besar liga 2 nasional, setelah di pertandingan terakhir takluk 0-3 dari Persikab Bandung pada laga Rabu (23/02/2022) kemarin.

Persikutim bahkan berada di dasar klasmen Grup Q. Sementara dua tim yang lolos yakni Persikota Tanggerang dan Persikab sebagai juara Grup. Satu tim lainnya Belitong FC, juga harus tersingkir.

Dalam laga Persikutim vs Persikab, tiga gol asal Kabupaten Bandung itu dicetak   Moch. Ibnu Hajar Alhaitami di menit ke-48’, penalti Muhammad Faisol Yunus pada menit ke-22’ dan gol keduanya di menit ke-71’ pada laga yang tersaji di Stadion PTIK, Jakarta.

Sementara laga lainnya Grup Q, Persikota Tangerang bermain imbang tanpa gol melawan Belitong FC, namun Persikota berhak mengantongi tiket ke babak 16 besar karena tampil sebagai runner up.

Di Grup R, Putra Jombang dan Karo United menjadi wakilnya untuk bertarung di babak 16 besar. Untuk Grup T, ada PS Palembang dan Persipa.

Terakhir, ada Serpong City FC dan Persedikab Kab. Kediri menjadi wakil dari Grup W. Terakhir ada Farmel FC dan PSDS Deli Serdang sebagai perwakilan dari Grup X.

Tim-tim ini berhak menemani PSGC Ciamis, Mataram Utama, Persidago, Persegres Gresik, Deltras Sidoarjo, dan PS Siak yang sebelumnya sudah lolos ke babak 16 besar Liga 3 putaran Nasional.

Hasil Pertandingan Match Day 8 Babak 32 Besar Liga 3

Rabu, 23 Februari 2022

Grup Q

Persikota Kota Tangerang 0–0 Belitong FC

Persikab Kab. Bandung 3–0 Persikutim

Grup R

Karo United 1–1 Putra Jombang

Persikasi Bekasi 1–3 Persida Sidoarjo

Grup T

Persipa 0–1 PS Palembang

PS Tanbu Putra 6–2 Citeureup Raya FC

Grup W

Persedikab Kab. Kediri 2–1 Persebi

Baca juga ini :  Wawali Balikpapan Tes Urine, Hasilnya Negatif

Serpong City FC 1–0 Maluku FC

Grup X

Bandung United 4–1 PSBL Langsa

Farmel FC 0–0 PSDS Deli Serdang

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.