Pelatih Persita Tanggerang Divaldo Alvez dan pemain Mario Jardel saat konfrensi pers di Stadion Batakan Balikpapan

Persita Tanggerang Siap Curi Poin di Stadion Batakan Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persita Tanggerang siap mencuri poin dari tuan rumah PSM Makassar dalam lanjutan liga 1 pekan ke-24 di Stadion Batakan Balikpapan, Minggu (04/02/2024)

Pelatih Persita Tanggerang Divaldo Alvez mengatakan, sudah mempersiapkan tim dalam sebulan terakhir. Termasuk menggelar ujicoba dengan Persija Jakarta untuk melihat perkembangan tim.

“Persiapan kita sudah sangat bagus, kita sudah empat minggu melakukan persiapan untuk pertandingan ini kemarin ada ujicoba lawan Persija,” ujarnya dalam konfrensi pers, Sabtu (03/02/2024)

Menurutnya, mereka sudah berlatih untuk taktik dan strategi yang akan diterapkan. Dia juga memastikan, sejauh ini kondisi tim sudah cukup baik. Termasuk komunikasi antara pemain.

“Soa taktikal sistem bertahan tidak jauh berbeda dengan PSM Makassar. Sampai dengan saat ini kita berjalan bagus, pengertian untuk pertandingan besok ada dalam beberapa minggu teralhir, kita positif sampai sekarang,” ujarnya.

Sementara pemain Persita Tanggerang Mario Jardel menegaskan, para pemain telah siap tempur untuk mencuri kemenangan. Meski diakuinya, tidak mudah karena PSM Makassar salah satu tim kuat.

“Pemain sendiri sudah siap kami punya misi untuk meraih poin dan mudah-mudahan latihan yang kami terapkan bisa berjalan dengan baik untuk pertandingan besok (hari ini) dan mudah-mudahn persita meraih kemenangan,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Target 24 ribu SR Jargas Baru 64 Persen Terealisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.