Home / IniADV-DPRD Balikpapan / Persoalan Banjir Harus Segera Diatasi, Sama Seperti Covid-19
Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan Taufik Qul Rahman

Persoalan Banjir Harus Segera Diatasi, Sama Seperti Covid-19

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Komisi III DPRD Kota Balikpapan memberikan perhatian serius terhadap persoalan banjir hingga yang kini belum terselesaikan. Khususnya disekitar daerah aliran sungai ampal (DAS).

“Kasihan warga kalau banjir, khususnya yang disekitar DAS Ampal. Masalah banjir ini memang menjadi perhatian kami di Komisi III,” ujar Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan Taufik Qul Rahman

Menurutnya, persoalan banjir harus segera diatasi, jika tidak masyarakat akan terus merasakan dampaknya. Khususnya disekitar DAS Ampal, karena warga selalu khawatir jika hujan turun dengan intensitas yang tinggi.

“Karena air yang harusnya bisa mengalir hingga ke laut terhambat karena terjadi penyempitan dan terjadi sendimentasi,” ujarnya.

Menurutnya, normalisasi DAS ampal harus secepatnya dilakukan, termasuk pembangunan drainase. Persoalan banjir kata dia, sama pentingnya dengan penanggulangan covid-19, harus menjadi priotas yang harus diatasi.

“Saya pikir penanganan Covid-19 dan pengendalian banjir ini sama pentingnya  harus sama-sama secepatnya diatasi,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Masih Ada Puluhan Karyawan PHKT Platform Sepinggan Belum Keluar Hasil Swab

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sebanyak 66 karyawan perusahaan Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT) yang yang bekerja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.