PHKT Gelar Vaksinasi Gotong Royong di Terminal Lawe-Lawe, Sasaran 225 Pekerja

LAWE-LAWE, Inivalikpapan.com – PT Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT) menggelar Vaksinasi Gotong Royong (VGR) untuk pekerja di Zona 10 Terminal Lawe-Lawe, Kamis (12/08/2021). 
Kegiatan ini merupakan perwujudan komitmen manajemen Pertamina Subholding Upstream Regional Kalimantan untuk memberikan vaksinasi COVID-19 kepada para pekerja di seluruh daerah operasinya. 

Dalam kegiatan ini sebanyak  225 pekerja menerima vaksinasi, baik yang bekerja di Terminal Lawe-Lawe maupun di Penajam Shore Base. Hampir seluruh peserta merupakan penduduk Kabupaten Penajam Paser Utara, terutama yang bertempat tinggal di sekitar wilayah operasi PHKT.

Sebelumnya PHKT telah melaksanakan VGR di wilayah kerja PHKT lain yakni di Somber pada tanggal 5 Agustus 2021 lalu. Rencananya, program ini akan terus dilaksanakan hingga September di Terminal Santan. 

Mewakili manajemen PHKT, Superintendent Lawe-Lawe Terminal, Bagus Wibatsu Wahyuntoro menyampaikan terima kasih kepada Dinas Kesehatan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara yang telah mendukung kegiatan vaksinasi ini. 

“Kami berharap seluruh pekerja dan mitra kerja ,yang juga merupakan penduduk Kabupaten Penajam Paser Utara, dapat meningkatkan imunitas terhadap COVID-19 hingga risiko terpapar menjadi lebih kecil. Semoga kegiatan ini dapat mendukung upaya memutus mata rantai COVID-19 dan akan membantu Kabupaten Penajam Paser Utara segera kembali menjadi zona hijau,” kata Bagus.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Penajam Paser Utara, dr Jansje Grace Makisurat, menyampaikan  apresiasinya atas kerjasama yang baik dengan PHKT dalam penanggulangan COVID-19 di Penajam Paser Utara.

“Harapan kami pun agar semua karyawan dan mitra ikut dalam vaksinasi ini, hingga dapat membantu Kabupaten Penajam Paser Utara dalam menurunkan angka kasus COVID-19,” ucapnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negera Tahun Ini 1,3 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.