Polda Kaltim Laksanakan Tes Renang Untuk 93 Orang Calon Bintara Polri Rekrutmen Proaktif

Balikpapan – Polda Kalimantan Timur melaksanakan Tes Renang untuk para Calon Bintara Polri Rekrutmen Proaktif di Kolam Renang Mulawarman Balikpapan, Senin (31/10/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabagdalpers RO SDM Polda Kaltim AKBP Welly Djatmoko, S.H., S.I.K., M.Si. Beliau berharap Calon Bintara Polri Rekpro yang hadir mengikuti tes hari ini dapat lulus dan mengikuti tes di tahap selanjutnya.

“Tes Renang hari ini diikuti oleh 93 orang Calon Bintara Polri Rekpro yang kami harap keseluruhannya dapan lulus ke tahap berikutnya” Ujar AKBP Welly.

AKBP Welly menerangkan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui dan menyeleksi keterampilan Renang Calon Bintara Polri Rekpro tersebut, serta mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat bahwa seleksi penerimaan calon anggota Polri dilaksanakan secara Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

Karo SDM Polda Kaltim Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol. Ari Wibowo, S.I.K., M.H. memastikan, pelaksanaan pendaftaran hingga perekrutan Bintara Polri Rekpro bersih bebas dari KKN, serta pendaftaran Bintara Polri Rekpro diselenggarakan secara gratis tidak dipungut biaya.

Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Baca juga ini :  2019 Retribusi Tidak Tercapai Target

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.