Ilustrasi / wideazone

Polisi Sudah Miliki Gambaran Pelaku Penculikan, Sedang Kumpulkan Bukti-bukti

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pasca ditemukannya Maritza Adiba Zahra anak usia 4,8 tahun yang menjadi korban penculikan, Selasa (05/07), Polresta Balikpapan kini tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku.

“Anggota kami mendalami CCTV-CCTV di TKP  lokasi ditemukan korban,” Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Balikpapan Iskandar Ilham

Menurutnya, dari hasil penyelidikan dan pengamatan CCTV disekitar lokasi ditemukan korban, polisi sudah memiliki gambaran pelaku. Hanya saja, masih harus mengumpulkan bukti-bukti di lapangan, sehingga pelaku bisa segera diamankan.

“Ada dari CCTV itui kita curigai. Sudah ada kita curigai, Cuma anggota di lapangan mencari bukti-bukti lebih lagi. Jadi Kami sudah ada kami curigai, tapi kami masih lengkapi dulu bukti-bukti,” ujarnya.

Soal beredarnya kabar keterlibatan ayah korban, polisi hingga kini masih melakukan penyelidikkan. Namun ayah korban sudah diminta keterangan. Namun dari hasil konseling, korban mengaku, tidak mengela pelaku.

 “Kami masih selidiki karena ayah pelaku seorang anggota polisi. Tadinya kami juga menduga kesitu, tapi kami sudah mintai keterangan. Hasil konselingnya juga jauh dari orangtuanya karena dia (korban) tidak kenal,” ujarnya.

“Yang jelas korban ini dibawah 5 tahun dan  yang jelas dia tidak kenal (pelaku) . Intinya tidak kenal sama pelaku,”

Dia menambahkan, pihaknya juga masih menunggu hasil visum untuk mengetahui kondisi korban ketika diculik. Termasuk juga masih akan dilakukan koseling terhadap korban. Karena terlihat masih syok atas kasus menimpanya.

“Kan baru sekali konseling, masih akan dilakukan observasi lagi. Untuk visum kita masih menunggu hasilnya, nanti kita sampaikan,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Mulai 23 Juli, Polresta Balikpapan Gelar Operasi Patuh Mahakam 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.