Pra tersangka dan barang bukti narkoba yang diamankan

Polresta Balikpapan Amankan 14 Orang dalam Kasus Narkoba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Polresta Balikpapan mengamankan 14 orang pada periode 18-30 Agustus 2022 dalam kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kasat Resnarkoba Polresta Balikpapan Kompol Roganda mengatakan, dari 14 oarng yang diamankan dan telah ditetapkan tersangka tersebut, 3 orang diantaranya perempuan.

“Dalam 12 LP (laporan) dengan barang bukti narkotika jenis sabu yang berhasil kami sita sebanyak 124,11 gram,” ujarnya dalam konfrensi pers

Dia kemudian mengurai empat laporan polisi diantaranya pada 23 Agustus sekitar pukul 15.30 WITA berhasil mengamankan inisial LS (43). Dari hasil pemeriksaan kemudian diamankan inisial IS.

“LS merupakan residivis pernah diatangkat 2008 dengan vonis 2,5 tahun,” ujarnya.

Lalu di hari yang sama sekitar pukul 19.30 WITa Polresta Balikpapan juga mengamankan SY (19) di Kelurahan Baru Ulu dengan barang bukti sabu seberat 0,28 gram sabu.

Kemudian dilakukan pengembangan di hari yang sama juga diamankan RS (35) di Kelurahan Baru Tengah dengan barang bukti sabu seberat 23,87 gram yang dibungkus dalam lima paket.

Seluruh kasus narkoba yang berhasil diungkap merupakan hasil laporan masyarakat dan pengembangan kasus. Par tersangka dikenakan Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotiika.

“Kami tidak akan berhenti sampai disini kami akan terus melakukan upaya pemberantas penredaran gelap nartkotiba,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Ratusan Pensiunan Rela Antri Ambil Gaji 13 di Kantor Pos Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.