Punya Potensi Besar, Pemkot Dukung Usaha Kuliner Di Balikpapan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Pemerintah kota Balikpapan mendukung dan mendorong perkembangan industri kuliner lokal agar mampu bersaing dengan berbagai merek restoran dunia. 

Para pelaku usaha kuliner tak perlu khawatir atau takut bersaing dengan restoran-restoran dari berbagai negara yang saat ini juga hadir di kota Balikpapan. 

“Jadikan keberadaan mereka sebagai salah satu motivasi untuk menghadirkan kuliner yang berkualitas. Baik dari segi cita rasa, penyajian, penampilan maupun kemasan. Keanekaragaman kuliner yang ada di balikpapan justru akan menjadi  daya tarik bagi wisatawan dari daerah sekitar untuk berkunjung ke Balikpapan,” ujar Kepala Disporapar Balikpapan Ratih Kusuma.

Dengan adanya restoran paramarasa nusantara, pihaknya yakin bahwa Balikpapan akan semakin menjadi destinasi kuliner yang menarik. pengunjung dari berbagai daerah dan latar belakang akan datang untuk menikmati kelezatan hidangan khas nusantara yang disajikan dengan gaya dan nuansa modern. 

“Ini akan memberikan dampak positif terhadap pariwisata dan ekonomi lokal,” akunya.

Pemerintah kota Balikpapan berkomitmen mendukung dan memfasilitasi perkembangan industri kuliner di Balikpapan. Pihaknya juga mengajak para pengusaha kuliner dan masyarakat Balikpapan untuk terus mendukung usaha lokal. 

“Termasuk mengunjungi dan mendukung restoran-restoran lokal adalah cara yang sederhana namun sangat efektif untuk memajukan ekonomi kota kita sendiri,” tutupnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Manfaatkan Si Permata, Disporapar Kenalkan Wisata Hingga Kuliner Balikpapan, Bupati Balangan Kenalkan CELENGAN 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.