Skuat PSM Makassar / Liga Indonesia Baru

Resmi, Stadion Batakan Balikpapan Jadi Kandang Sementara PSM Makassar

MAKASSAR, Inibalikpapan.com – Stadion Batakan Balikpapan bakal menjadi kandang sementara PSM Makassar dalam sisa liga 1 2023/2024.

Pasalnya, Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Sulawesi Selatan yang selama ini menjadi kandang Pasukan Ramang itu akan direnovasi. Sehingga terpaksa pindah.

Sehingga dipastikan usai jedah kompetisi, PSM Makassar akan menjamu Persita Tangerang, pekan ke-24 pada 4 Februari 2024 mendatang

“Kita akan bolak-balik Balikpapan-Makassar,” ujar Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa dikutip dari Liga Indonesia Baru

Namun dia memastikan, tim asuhan Bernardo Tavares tersebut, tetap akan berlatih di Makassar. Ketika akan bertanding baru akan menuju Balikpapan.

“Tidak bisa karena tidak ada lapangan latihan. Kalau untuk Liga 1 tidak masalah, kita bolak balik saja,” ujarnya 

Sadikin Aksa mengungkapkan manajemen PSM sempat membuka opsi berhomebase di Pulau Jawa tetapi beberapa stadion yang dirasa layak juga menjalani renovasi.

“Kami sebenarnya berpikir begini, kalau kami main di Jawa bisa lebih murah tapi jangan salah ada 12 stadion Liga 1 juga dibenahi,” ujarnya

Dengan begitu, maka ada dua tim liga 1 yang akan menggunakan Stadion Batakan. Karena sebelumnya Borneo FC juga akan berkandang di Stadion Batakan.

Comments

comments

Baca juga ini :  ANNAS Balikpapan Klarifikasi, Terduga Teroris Bukan Anggotanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.