Ringankan Beban Korban Banjir, Polsek Sungai Pinang Salurkan Bantuan Sosial

Samarinda – Polsek Sungai Pinang melalui Unit Binmasnya melakukan giat penyaluran bansos kepada para warga yang menjadi korban longsor di wilayah Kecamatan Sungai Pinang dan Kecamatan Samarinda Utara, Minggu (17/01/2021).

Bansos yang disalurkan berupa paket sembako yang telah dipersiapkan Pengurus Bhayangkari Cabang Samarinda, sebagai bentuk rasa kemanusiaan dan kepedulian kepada warga masyarakat yang saat ini sedang ditimpa oleh musibah longsor akibat tingginya intensitas curah hujan di Kota Samarinda dalam sepekan ini.

Penyerahan bansos dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Sungai Pinang Iptu Agus Purwadi bersama pada Bhabinkamtibmas setempat dimana warga masyarakat binaannya yang menjadi korban longsor.

Bansos diserahkan diantara kepada Sdr Arfan warga Jalan Mugirejo RT. 13 Kelurahan Mugirejo Kecamatan Sungai Pinang dan Ibu Margareta Agung warga Jalan Batu Cermin RT. 06 Kelurahan Sempaja Utara Kecamatan Samarinda Utara.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan Bansos yang disalurkan kepada warga masyarakat yang menjadi korban longsor, tak lain merupakan bentuk rasa empati, kemanusiaan dan kepedulian Polri beserta Bhayangkari, dimana dalam penyalurannya semua pihak turut berperan hingga bansos dapat diterima oleh warga yang benar-benar memerlukan uluran tangan akibat musibah yang menimpanya.

“Kami semua berharap kepada warga masyarakat yang saat ini ditimpa oleh musibah baik banjir dan longsor agar tabah dan tetap semangat menghadapi ujian tersebut terlebih masih dalam suasana Pandemi Covid-19, dan semoga bansos atau bantuan yang diberikan dapat selalu bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban warga masyarakat terutama bagi masyarakat yang ditimpa banjir ataupun longsor di wilayah Kecamatan Sungai Pinang dan Kecamatan Samarinda Utara” Pungkas Kombes Pol Ade Yaya Suryana

Baca juga ini :  Update 3 Mei 2020 : Bertambah 8 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, Hasil Tracking Klaster Gowa

Sumber: Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.