Persiba saat latihan di stadion Parikesit. (foto : Glen)

Sabtu, Persiba Gelar Laga Ujicoba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos mengeluhkan sulitanya mencari lawan ujicoba yang kualitasnya tidak jauh dari Ledi Utomo dan kawan-kawan.

“Rencananya kita mau ujicoba Sabtu (23/04), tapi ada gak lawan yang kualitasnya bagus disini, kan susah,” kata pelatih asal Brasil itu.

Mantan pembesut Pusamania Borneo FC di turnamen PIala Gubernur Kaltim itu mengiginkan, setidaknya tim Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

“Maunya seperti itu, karena kita pingin cari lawan yang jangan terlalu (kualitasnya) dibawah kita, ada tidak,” ujarnya.

Alternatif lain untuk lawan ujicoba kata Jaino, Tim PON Kalimantan Timur yang tampil bagus di Piala Gubernur Kaltim karena mampu mengalahkan Semen Padang FC 1-0. Hanya saja kata Jaino, kemungkinan sulit terwujud.

“Paling tidak memang lawan ujicoba kita Tim Pra PON kalau bisa inginnya kita seperti itu. Kita masih cari lawan sepadan lah,” imbuhnya.

Karena kesulitan mencari lawan ujicoba, Jaino tak punya pilihan selain klub lokal Balikpapan yang baru saja menjuarai Danlanud Cup.

“Kalau gak ya apa boleh buat tim yang juara kemarin (ISI Putra), karena memang sebelum kita ke Malang kita akan melakukan beberapa ujicoba untuk mengetahui apa kekuarangan tim,” pungkasnya.

 

Comments

comments

Baca juga ini :  Pembangunan Coastalroad Balikpapan Terganjal Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.