Persiba Balikpapan saat menjamu Sulut United di stadion Batakan, Jumat (06/09/2019) (Novi Abdi)

Sama-sama Bermain 10 Pemain, Persiba Balikpapan dan Sulut United Berbagi Poin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan gagal mengambil alih puncak klasemen sementara Grup D setelah bermain imbang 0-0 dengan Sulut Unitede dalam lanjutan liga 2 di stadion Batakan, Rabu (17/11/2021).

Hasil tersebut, tak merubah klasemen sementara yang masih dipimpin Kalteng Putra dipuncak klasemen dengan poin 13, diikuti Sulut United periangkat dua dan Persiba Balikpapan peringkat tiga, yang sama-sama mengoleksi 12 poin.

Persiba Balikpapan unggul lebih dahulu melalui tandukkan Indra Kurniawan menit ke-40 memanfaatkan sepak pojok  memanfaat Mahir Radja. Namun keunggulan itu tak bisa dipertahankan hingga 90 menit pertandingan.

Karena dibabak kedua Sulut United menit ke-48 berhasil menyamakan skor menjadi imbang 1-1 melalui tendangan dari dalam kotak pinalti yang dilakukan Rosi Noprhanis memanfaatkan umpan Patrick Wanggai

Laga tersebut berlangsung panas karena pada menit ke-74 wasit Fibay dari Banten harus mengeluarkan dua kartu merah dari sakunya untuk pemain Persiba Balikpapan Freddy Isir dan pemain Suut United Deki Rolias.

Dalam laga itu, terlihat ada perubahan fomrasi yang dilakukan pelatih Persiba Balikpapan Fakhri Husaini dengan  4-4-2 dari sebelumnya 4-3-3 untuk babak pertama.

Dimana mantan pelatih timnas U-19 itu menurunkan dua penyerang Indra Kurniawan dan Yongky Ariwibowo. Meskipun dibabak kedua justru kedua striker ditarik dan memainkan gelandang-gelandang serang.

Comments

comments

Baca juga ini :  Warga yang Masuk Kampung Ini Wajib Terapkan Potokol Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.