Timnas Indonesia saat mengalahkan Kuwait 2-1 / PSSI

Satu Grup dengan Thailand di Piala AFF, PSSI Ingin Timas Revans

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Drawing Piala AFF 2022 tekah dilakukan. Indonesia menempati Grup A bersama jjuara bertahan Thailand, Filipina, Kamboja dan pemenang kualifikasi antara Brunei Darussalam dan Timor Leste.

Piala AFF untuk kali pertama menjalin kerja sama dengan Mitsubishi Electric sebagai sponsor setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Suzuki. Untuk itu nama resmi ajang ini adalah AFF Mitsubishi Electric 2022. 

Terkait hasil drawing, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan bahwa Timnas Indonesia sudah siap menghadapi ajang bergengsi antarnegara Asia Tenggara tersebut.

“Kekuatan semua negara-negara di Asia Tenggara saat ini hampir mengalami perkembangan,” kata Iriawan dilansir laman PSSI.

Mantan Kapolda Metro Jaya itu berharap, satu grup dengan Thailand, anak asuh Shin Tae-young bisa balas dendam atas kekalahan pada Final Piala AFF 2020 tahun kemarin.

“Kekuatan semua negara-negara di Asia Tenggara saat ini hampir mengalami perkembangan. Kita satu grup dengan juara bertahan Thailand, tentu harus membalas kekalahan saat final AFF 2020 lalu,” ujarnya

Dia juga meminta tim meremehkan, tim lain di Grup A. Karen bisa menjadi bumerang. “Jangan meremehkan kekuatan negara-negara lain yang di grup A,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Shin Tae-young Sesalkan Hasil Imbang Lawan Vietnam

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.