Rumah terbakar akbat disamba petir (1/11)

Satu Rumah Terbakar Disambar Petir

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com –Satu rumah ludes terbakar akibat disambar petir pada hujan deras yang terjadi Selasa pagi (1/11).Rumah kayu beralamat di RT 14 di Jalan Letkol Pol HM Asnawi Arbain (sebelumnya MT Haryono Dalam), Kelurahan Sepinggan Raya Kecamatan Balikpapan Selatan, hangus terbakar disambar petir. Tepat belakang perumahan kota Balikpapan.

“Kejadian saat hujan sekitar jam 09.00 kita coba bantu padamkan tapi api cepat membesar. Ya itu rumah dari kayu kebetulan lagi kosong rumahnya,” tutur Nuldi (47) saksi mata.

Rumah berukuran enam kali delapan meter dengan dinding papan, beratap seng tersebut ludes bersama isi rumah termasuk ayam peliharaan pemilik rumah.

Kepala BPBD Suseno mengaku kaget dengan peristiwa itu. Saat kejadian sedang melintas di jalan Syarifuddin Yoes yang dekat dengan lokasi kebakaran.

“Saya kaget dengan asap tebal yang membubung tinggi. Kebetulan melintas diisitu mau cek banjir ya akhir berbelok dulu ke lokasi kebakaran.

Lokasi rumah menyendiri jauh dari pemukiman.“ Itu rumah jauh dari pemukiman penduduk di tengah kebun. Paling dekat tetangga 100 meter. Ada piaran ayam pada mati. Saya tinggalkan lokasi setelah api padam,” tukasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Anggota DPR Tolak Persyaratan PCR Bagi Penumpang Pesawat, Jika Sudah Vaksin Dosis Dua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.