Home / iniFLASH / Sekkab Pimpin Jumat Bersih Pemkab PPU
Pegawai Pemkab PPU melakukan bersih-bersih

Sekkab Pimpin Jumat Bersih Pemkab PPU

PENAJAM, Inibalikpapan.com – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Penajam Paser Utara (PPU) Tohar memimpin langsung kegiatan jumat bersih yang dipusatkan di lingkungan Kantor Bupati, Jumat (25/01) pagi.

Dalam kegiatan bersih-bersih ini, diikuti seluruh pejabat maupun pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten. Satpol PP juga menurunkan puluhan personilnya untuk ikut melakukan gotong royong bersama.

“Hari ini cuaca mendukung, mari kita laksanakan kerja bersama-sama di seputar kantor bupati PPU, samping depan dan belakang serta seputar hutan kota yang ada di wilayah ini, sehingga lingkungan  kita menjadi bersih dan sehat, “ kata Tohar dalam rilis yang diterima inibalikpapan.

Tohar juga minta selokan-selokan yang ada diseputar kantor bupati agar dibersihkan karena selama ini terlihat banyak kotoran atau sampah menumpuk di dalamnya. Selain itu, kotoran yang menumpuk jangan sampai menjadi sarang nyamuk karena tidak dibersihkan.

“Jika ini tidak sering-sering dibersihkan tentunya akan menimbulkan aroma yang kurang nyaman. Selain itu menumpuknya sampah yang tidak segera dibersikan diselokan-selokan akan menjadi sarang nyamuk dilingkungan kita,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Tohar juga minta agar selalu merawat taman-taman yang sudah ada diseputar kantor masing-masing. Karena tambahnya, membangun taman juga tidak mudah sehingga yang sudah ada tersebut harusnya selalu dirawat agar tumbuh dengan baik.

“Kami minta tanaman-tanaman diseputar kantor untuk selalu dirawat dan dijaga dari kerusakkan. Jika kita menginginkan pertumbuhan tanaman yang lebih baik sebaiknya juga dilakukan pemupukan dalam waktu tertentu,” pintanya. (hms/*)

Comments

comments

About glen

Check Also

3 Kasus Transmisi Lokal Tak Menaikkan 1 Persen Grafik RO Covid-19 Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus transmisi lokal penularan covid-19 di Kota Balikpapan bertambah 3 kasus hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.