Presiden Joko Widodo bersama cucunya

Selama Lebaran Presiden Jokowi Kumpul Keluarga dan Habiskan Waktu Bersama Cucunya

YOGYAKARTA, Inibalikpapan.com – Momen Lebaran dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga, tidak terkecuali Presiden Joko Widodo.

Pada hari kedua lebaran, Presiden Joko Widodo bermain bersama cucu-cucunya di halaman Istana Kepresidenan Yogyakarta, Selasa (03/05/2022) kemarin, Sekitar pukul 16.20 WIB, Presiden keluar dari Gedung Agung.

Bersama dua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution, Presiden mengemudikan mobil golf dan berhenti di depan gerbang utama Istana Yogyakarta. Di sini, Jan Ethes dan Sedah Mirah kemudian menyapa masyarakat yang berada di area sekitar Istana.

“Minal aidin wal faizin,” seru Jan Ethes kepada masyarakat. Sementara Sedah Mirah tampak melambaikan tangannya.

Presiden juga menyapa langsung masyarakat dan membagikan kaus. Beberapa bahkan berswafoto bersama Kepala Negara.

Setelah itu, Presiden kemudian memutar mobil golfnya untuk menjemput adik Jan Ethes, La Lembah Manah. Setelah berputar mengelilingi halaman Gedung Agung, mobil golf pun berhenti di depan teras depan Gedung Agung.

Tak lama kemudian, Presiden mengajak cucu-cucunya untuk menaiki delman. Duduk di samping kusir, Presiden tampak menggendong La Lembah Manah. Sementara itu, Jan Ethes dan Sedah Mirah duduk di baris kedua.

Adik Sedah Mirah, Panembahan Al Nahyan Nasution, tampak turut serta setelah beberapa putaran. Selesai bermain bersama cucu, sekitar pukul 17.00 WIB Presiden Jokowi kembali ke Gedung Agung.

Comments

comments

Baca juga ini :  Jual LPG 3 Kg Diatas Harga Eceran Tertinggi Bakal Ditindak

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.