Laga Timnas U-17 Indonesia menghadapi Palestina yang berakhir 2-0

Selangkah Lagi Lolos Piala Asia 2023, Menpora Zainudin Amali Puji Timnas U-17

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas U-17 menyapu bersih tiga laga Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup B. Sehingga kini memimpin klasemen dengan 9 poin.

Pada Jumat (07/10/2022) malam, tim asuhan Bima Sakti tersebut mengalahkan Palestina dengan skor 2-0 di stadion Pakansari Cibinong, Bogor.

Dua gol kemenangan Indonesia dicetak oleh gol bunuh diri pemain Palestina Ibrahim Alfuqaha pada menit ke-9, dan Habil Abdillah menit 51′.

Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia Zainudin Amali ikut memberikan dukungan langsung kepada skuad Garuda Asia di Stadion Pakansari.

“Selamat dan apresiasi untuk tim U-17 Indonesia yang mampu meraih kemenangan atas Palestina,” ujarnya dilansir dari laman PSSI.

“Kita ketahui saat ini sedang berduka cita seusai insiden Kanjuruhan, namun malam ini (kemarin) penampilan skuad Garuda Asia sangat luar biasa dan heroic.”

Seusai laga Indonesia melawan Palestina, Menpora juga ikut bersama-sama pemain dan ofisial tim U-17 melakukan proses mengheningkan cipta. Selain itu juga memberikan motivasi dan semangat secara langsung kepada pemain.

Kemenangan tersebut, membuat timnas berpeluang besar lolos putaran final Piala Asia yang akan di gelar tahun depan. Timnas hanya menyisakan satu laga terakhir di Grup B menghadapi musuh bebuyutan Malaysia.

Comments

comments

Baca juga ini :  Besok Lawan Malaysia, Timnas U-17 Indonesia Hanya Butuh Hasil Imbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.