Seragam Sekolah Gratis Tetap Berlanjut, Evaluasi Sejak Formulir Diambil

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Kerap mendapat keluhan dan pertanyaan terkait seragam sekolah gratis bagi siswa kelas 1 SD dan 7 SMP yang diberikan Pemkot Balikpapan akan mendapat evaluasi.

Kepala Disdikbud Kota Balikpapan, Purnomo mengatakan, untuk seragam gratis ini kan baru didata pada saat masuk ajaran baru sekitar Juli, sementara penganggaran kita sudah mulai dilaksanakan pada Januari.

“Karena ada perbedaan waktu inilah yang membuat pengadaan bahannya akan terlambat, belum lagi mengukur baju untuk anak-anak ini berbeda-beda,” ujar Purnomo kepada media, Rabu (25/1/2023).

Untuk itu mekanisme dan prosedurnya akan diubah, pihaknya akan mulai mendata di kelas 6 SD sebelum masuk ke kelas 7 SMP. Sehingga akan diketahui ukuran baju anak tersebut yang mau masuk ke kelas 7 SMP.

“Begitupun di SD sejak mengambil formulir pendaftaran akan kita buatkan kolom ukurab baju anaknya berapa, sehingga nanti bisa langsung dipesankan sesuai ukuran,” akunya.

“Sehingga meminimalisir seragam sekolah ini terlambat disalurkan karena sudah ada data ukuran seragam anak sekolah baik kelas 1 SD dan kelas 7 SMP,” pungkasnya.

Ini pencarian Populer:https://www inibalikpapan com/seragam-sekolah-gratis-tetap-berlanjut-evaluasi-sejak-formulir-diambil/

Comments

comments

Baca juga ini :  Tim Pemenangan Gelar Silaturahmi Bersama Relawan Pasangan Rahmad Thohari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.