Borneo FC Samarinda saat menggelar latihan / Borneo FC

Shiran Amirullah : Lawan Persib Bandung Pertandingan yang Sulit

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-3 liga 1 di stadion Segiri Samarinda pada Minggu (07/08/2022) petang.

Gelandang Borneo FC M Sihran Amarullah mengatakan, menghadapi Maung Bandung bukan pertandingan yang mudah. Karena dihuni sejumlah pemain-pemain timnas.

“Melawan Persib jelas menjadi pertandingan sulit bagi kami. Mereka punya pemain bagus di semua posisi,” ujar Shiran dilansir dari laman klub.

Lini tengah tim asuhan Rene Albert tersebut dihuni trio timnas senior yang membawa lolos Piala Asis 2023  diantaranya Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan pemain naturalisasi Marc Klok.

Meski begitu,  Shiran tetap optimis Pesut Etam akan mampu memberikan kejutan. Karena tim asal Kota Tepian itu juga dihuni sejumlah pemain berkualitas, seperti Stefano Lilipaly.

“Tapi kami yakin dengan kemampuan yang kami miliki. Jika kami kompak dan kerja keras, kami optimistis bisa meraih hasil hal positif,” ujarnya

Tim asuhan Milomir Seslija itu kini dalam motivasi yang tinggi untuk mempersembahkan kemenangan. Apalagi dengan dukungan supoter yang  tentu akan memunuhi stadion.

“Kondisi kami sangat bagus. Kami punya motivasi untuk memberi kebahagiaan di akhir pekan nanti untuk masyarakat Samarinda. Kami akan kerja lebih dari 100 persen untuk memberikan kebahagian itu,” ujarnya

“Mohon dukungannya, penuhi Stadion Segiri. Kami butuh support mereka dari tribun untuk menambah semangat kami di lapangan.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Laka Beruntun di BJBJ, Tiga Orang Alami Luka-Luka

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.