Siapkan Makan Satgas TMMD, Jadi Kebanggaan Bagi Marifah

TARAKAN, Inibalikpapan.com – Partisipasi warga di Kel.Karang Harapan terhadap pelaksanan program TMMD ke-109 Kodim 0907/Tarakan diberikan dalam berbagai bentuk. Di antaranya tenaga, pemikiran atau sekedar memberikan jamuan makanan ringan kepada prajurit dan warga selama pelaksanaan TMMD.

Partisipasi tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi suksesnya program TMMD. Salah satu contohnya, ditunjukan oleh Ibu Marifah, istri dari Ketua RT.16 Kelurahan Karang Harapan yang setiap harinya menyiapkan makan bagi prajurit yang tengah melakukan pembangunan di Desanya, seperti yang dilakukan pada ,Sabtu (03/10/2020) siang tadi.

Di tengah perannya sebagai ibu,Marifah tidak merasa canggung ataupun terbebani dengan menyempatkan diri memasak makanan ala kadarnya untuk anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 0907/Trk yang sebagian juga tinggal dan beristirahat di rumahnya.Dirinya merasa senang dan bangga bisa menyiapkan makanan untuk para Satgas TMMD yang membangun desanya.

“Setiap hari saya siapkan makan Pagi, Siang, Malam untuk bapak-bapak Satgas.ini suatu kebanggaan tersendiri buat saya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, proses penyiapan seluruh makanan ini maksimal sudah harus selesai dan siap setengah jam sebelum waktu makan.

“Enggak ada yang nentuin,pokoknya Sudah siaplah begitu Satgas mau makan, “pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemuda Desa Biih Tak Mengenal Lelah Membangun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.