Milomir Seslija

Sore Ini, Borneo FC Siap Tuntaskan Dendam Atas Arema FC  

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC siap menuntaskan dendam saat menjamu Arema FC dalam laga perdana liga 1 di stadion Segiri Samarinda pada Minggu (24/07/2022) petang.

Laga tersebut, menjadi kesempatan bagi Pesut Etam untuk menuntaskan balas dendamnya, setelah pada final Piala Presiden 2022 ditaklukkan Singo Edan. Karena kalah agregat 0-1.

“Setelah Piala Presiden, kami menantikan Liga 1. Kami termotivasi dan ini adalah tantangan besar bagi kami untuk melihat apa saja yang bisa kami lakukan di liga nanti,” ujar pelatih Borneo FC Milomir Seslija dilansir laman klub.

Mantan pelatih Persiba Balikpapan itu mengungkapkan, hasil bagus di Piala Presiden dengan berhasil masuk final. Bahkan para pemain termotivasi untuk meraih hasil positif.  

“Kami mempunyai modal bagus di Piala Presiden. Saya harap para pemain saya bisa melanjutkan untuk tetap bangkit. Kami menantikannya. Karena kami mengalami kekalahan sebelumnya,” ujarnya

“Kami termotivasi untuk membuat perubahan di kompetisi. Dan ada banyak hal bagus yang terjadi di Borneo. Banyak hal positif yang terjadi,”

Namun sayangnya kondisi dua pilar utamanya stoperJavlon Guseynov dan playmaker Jonathan Bustos sedikit mengalami masalah. Namun kedua pemain asing tersebut tetap ingin bermain.

“Kami memiliki masalah karena ada dua pemain yang. Ada Jonathan Bustos dan Javlon. Mereka mendapatkan suntikan agar bisa bermain,” ujarnya

“Tapi tak ada yang bisa memaksakan mereka untuk bisa bermain tetapi ini adalah keputusan mereka.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Babinsa Kodim Barabai Buka Akses Jalan Bersama Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.