Borneo FC Samarinda saat menggelar latihan / Borneo FC

Sore Ini Borneo FC Tantang Tuan Rumah Persik Kediri, Siap Curi Gol Lebih Dulu

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC mengincar kemenangan perdana dikandang lawan. Pesut Etam akan menghadapi tuan rumah Persik Kediri dalam lanjutan liga 1 pekan ke-4 pada Jumat (12/08/2022) sore ini.

Menghadapi Persik Kediri yang tengah terpuruk, Hendro Siswanto dan kawan-kawan justru datang dengan motivasi besar setelah membantai Persib Bandung 4-1 di laga sebelumnya. Sehingga membuat Rene Alberts harus meninggalkan kursi pelatih Persib.

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengatakan, laga tandang selalu tak mudah. Apalagi menghadapi tim yang sangat berhasrat meraih kemenangan perdana. Karena Persik Kediri baru meraih hasil imbang dan dua kali kalah.

“Tak ada laga yang mudah, bagi kami semua pertandingan adalah final,” ucap Milomir dilansir dari laman klub.

Menurutnya, meski Persik kini berada di dasar klasemen, namun tidak bisa menjadi acuan anak asuhnya akan mudah meraih kemenangan. Karena tim asuhan Javier Rocha tersebut memiliki pemain-pemain yang bisa menyulitkan.

“Kalau ingin juara, kami harus siapkan yang terbaik. Kita tak bisa membedakan tim besar atau kecil. Yang jelas Persik memiliki pemain-pemain yang berkualitas,. Dalam sepak bola semua sama,”  ujarnya

Mantan Pelatih Persiba Balikpapan itu justru mewaspadai kebangkitan Persik Kediri yang bermain cukup agresif. Namun ia sudah mempersiapkan timnya untuk menghadapi duel hari ini.

“Kami akan menghadapi tim yang agresif. Mungkin mereka akan berusaha mencetak gol cepat, tapi kami juga akan berjuang mencuri gol lebih awal. Saya harap pertandingan akan berjalan fair play dan semua bisa menikmati permainan kami,” ujarnya

Sementara itu, kiper Borneo FC,  Dwi Kuswanto, menyatakan, para pemain telah siap menghadapi sore nanti. Mereka berharap bisa membawa tiga poin ke Samarinda.

Baca juga ini :  Cek Perizinan THM, Komisi I Sidak

“Semua pemain siap untuk mendapatkan hasil positif dan semoga itu bisa diwujudkan di sini,” ujarnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.