Home / iniFLASH / Tahun ke Empat Dapat Bantuan dari Rahmad Mas’ud
Maya bersyukur mendapatkan bantuan dari Rahmad Mas'ud Cenjter

Tahun ke Empat Dapat Bantuan dari Rahmad Mas’ud

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Salah seorang ibu rumah tangga (IRT), Maya mengaku senang kembali mendapat bantuan tahun ini dari keluarga besar Rahmad Mas’ud melalui Yayasan Rahmad Mas’ud Center (RMC)

Ditengah ekonomi yang semakin sulit, akibat pandemi covid-19, Maya dan warga lainya terlihat sangat gembira menerima bantuan dari orang nomor 2 di Kota Balikpapan itu. Mereka pun begitu sangat bersyukur

“Alhamdulilah masyarakat kayak kita-kita ini berguna sekali, karena setiap tahun kita selalu mendapat dari Pak Haji. Kita sebagai masyarakat bersyukur, berterima kasih sekali sama Pak Haji kita dikasih seperti ini,” ujar Maya.

Maya mengaku, ini merupakan bantuan yang ke 4 yang diterimanya dari keluarga besar Rahmad Mas’ud. “ Tentu ini sangat membantu sekali lah, sebagai kita masyarakat yang dibawah, ini sudah tahun ke 4,” ujarnya.

Apalagi kini, suami Maya kini tak lagi melaut karena usianya sudah lanjut, sehingga beban hidupnya semakin berat. “Biasanya nelayan, tapi karena sudah tua jadi sudah gak lagi, dirumah ada lima anak dan ada cucu juga,” ujarnya.

Maya pun juga berharap, mendapat bantuan dari Pemerintah Kota Balikpapan. Karena hingga kini dia mengungkapkan, belum sekalipun mendapatkan bantuan saat wabah covid-19. “Dari Pemerintah belum dapat,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Puskesmas Garda Terdepan Tracing Warga untuk Deteksi Covid-19

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan Andi Sri Juliarty mengungkapkan, selama ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.