Timnas muda saat menang lawan Timor Leste 4-0 / PSSI

Tak Ingin Hasil Seri, Shin Tae-young Ingin Timnas Menang Lawan Vietnam Besok

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas Indonesia akan melakoni laga krusial menghadapi Vietnam untuk memperebutkan juara Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 pada Minggu (18/09/2022).

Tim yang menang akan menjadi juara grup F dan lolos putaran final Piala Asia U-20 yang akan di gelar Uzbekistan tahun depan. Karena, jika kalah kemungkinan bisa saja tersingkir.

Karenanya Pelatih Timnas Shin Tae-young menegaskan, ingin meriah kemenangan. Sekaligus balas dendam, setelah gagal ke semifinal pada Piala AFF U-19 di Jakarta tahun ini.

Meskipun mantan Pelatih Korea Selatan itu mengakui, Vietnam memiliki kualitas yang baik. Berbeda dengan dua tim lainnya di Grup F yang  yakni Timor Leste dan Hong Kong yang itaklukkan timnas dengan 9 gol.  

“Vietnam berbeda dari tim lainnya. Mereka punya kualitas dan mobilitas yang berbeda jauh dari tim yang lain,” ujarnya dilansir dari laman PSSI

“Jadi kami harus mempersiapkan diri dengan baik agar bisa menang dan lebih agresif. Kita harus lebih berusaha untuk bisa meraih kemenangan,” ujarnya

Saat ini Marselino Ferdinan dan kawan-kawan memiliki poin yang sama dengan yakni enam poin dan jugasama-sama  mengoleksi 9 gol, berkat kemenangan 5-1 atas Hong Kong dan 4-0 atas Timor Leste.

Comments

comments

Baca juga ini :  Perkiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia Hadapi Curacao

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.