Telkomsel Gelar Pengundian Program Shopping Vaganza Hadiah Utama Mobil 

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Telkomsel Balikpapan menyelenggarakan  pengundian program Telkomsel Shopping Vaganza, di E Walk Balikpapan pada Sabtu malam (9/9/2017).

Pengundian hadiah mobil Daihatsu Sigra  dilakukan bertepatan dengan HUT Ewalk Balikpapan yang ke – 8 tahun pada Sabtu malam.

Pengundian disaksikan oleh perwakilan notaris, kepolisian. Manager Branch Telkomsel Balikpapan Adhika W Pradhana langsung melakukan pengacakan kupon undian  mengumumkan pemenang hadiah utama mobil Sigra.

Acara ini juga dimeriahkan penampilan spesial dari Duo Maia yakni Maia Estianty dan Meichan.

Manager Branch Balikpapan Adhika w Pradhana mengucapkan selamat kepada para pemenang undian sekaligus berterima kasih atas tingginya antusiasme pelanggan Telkomsel di Balikpapan yang telah ikut dalam program Telkomsel Shopping Vaganza.

“Selamat kepada pemenang dan terima kasih juga  atas kepercayaannya selama ini untuk terus menikmati produk dan layanan dari Telkomsel,” katanya.

Dalam mengikuti program Telkomsel Shopping Vaganza caranya mudah Pelanggan hanya di wajibkan melakukan transaksi di tenant-tenant minimal Rp 100.000. Pelanggan wajib menunjukkan struk pembelanjaan di stand Telkomsel, Struk pembelanjaan akan di stampel oleh pihak Telkomsel guna verifikasi, Struk belanja ditukarkan di booth Telkomsel berlaku maksimal H+1 dari tanggal pembelanjaan.

Pelanggan akan mendapatkan kupon undian setelah melakukan transaksi pembelian paket Telkomsel.

Pelanggan yang berhak mendapatkan kupon undian setelah melakukan salah satu transaksi seperti membeli pulsa atau paket data minimal Rp 25.000, melakukan ganti kartu 4G telkomsel, pasang baru Kartu Halo, pembelian NSP, pembelian HP beserta kartu perdana dan pembelian kartu perdana Telkomsel.

Bagi pelanggan yang merupakan member e-walk atau pentacity akan mendapatkan extra 1 kupon undian program Telkomsel Shopping vaganza.

Sedangkan hadiah bulannya diantaranya tiga  Samsung S8  dan empat unit motor matic yang diundi diperiode bulanan.

Baca juga ini :  PSI Balikpapan Target 1 Fraksi DPRD, Ini Lumbung Suaranya

Program ini berlangsung sejak periode dari tanggal 1 Juni – 31 Desember 2017.

Proses pengundian ini akan dibagi dua tahap yakni untuk hadiah bulanan diundi pada hari Minggu yakni tanggal 2 Juli, 6 Agustus, 3 September, 1 Oktober, 5 November, 3 Desember dan 7 Januari 2017  dan hadiah utama  diundi pada saat momen HUT e-walk Sabtu (9/9/2017).

Setelah hasil pengundian Sabtu malam keluar sebagai pemenang undian yaitu atas nama T Yenny Stafany sebagai pemenang mobil Sigra. Sedangkan  Suhendro Herawati pemenang motor matic. Pemenang berasal dari Balikpapan. Telkomsel akan melakukan validasi data pemenang dan akan di hubungi kembali hari Senin  10 September 2017 di kantor Telkomsel.

 

 

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.