Tim SAR Gabungan yang berhasil mengevakuasi korban tenggelam

Tim SAR Gabungan Temukan Muhammad Nur yang Tenggelam di Sungai Mahakam

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah dua hari dilakukan pencarian di sungau Mahakam, korban Muhammad Nur Wahid akhirnya ditemukan Tim SAR Gabungan, Minggu (07/08/2022).

Sebelumnya korban dilaporkan tenggelam di Sungai Mahakam, Kecamatan Samarinda Seberang, Kota Samarinda pada Jumat (07/08/2022), sekitar pukul 17.30 WITA

“Jadi hari ini kami laporkan tentang perkembangan operasi SAR, KMM satu orang yang tenggelam di Sungai Mahakam,” ujar Kepala Basarnas Kaltim Melkianus Kotta, hari ini.

Dia mengatakan,. korban warga Kota Samarinda itu ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, sejauh 60 meter dari lokasi kejadian, sekitar pukul 10.40 WITA.

“Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia dan sementara ini korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuik dilakuan tindakkan berikutnya,” ujarnya

Dia pun menyampaikan, terima kasih semua yang terlibat dalam operasi pencarian mulai dari Rescuer Unit Siaga SAR Samarinda, Petugas Damkar, Polairud, relawan hingga keluarga korban.

“Dengan ditemukannya korban, maka pelaksanaan operasi SAR kami nyatakan ditutup,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pekerja Batubara Dilaporkan Tenggelam di Sungai Tuana Kukar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.