Tim Wasev tinjau TMMD di Tarakan

Tinjau Lokasi, Tim Waasev Apresiasi Pelaksanaan TMMD Di Kota Tarakan

TARAKAN, Inibalikpapan.com –  Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) yang di pimpin Brigjen TNI Toto Nurwanto didampingi Komandan Korem 092/Mrl Brigjen TNI Suratno, Wali Kota Tarakan Dr. Khaerul M.kes Serta Dansatgas Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto meninjau lokasi TMMD 109 Kodim 0907/Tarakan di Kelurahan Karang Harapan, Kamis (15/10/2020).

Tiba dilokasi,Tim Wasev beserta rombongan langsung meninjau 2 sasaran fisik utama pelaksanaan TMMD ke 109 yaitu, pembangunan jalan sepanjang 1.100 M dan Jembatan,serta sasaran fisik tambahan perbaikan atau rehab rumah ibadah.

Ketua Tim Wasev, Brigjen TNI Toto Nurwanto menyampaikan, kedatangan kami ini dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi (Wasev) sekaligus, melihat kinerja satuan tugas TMMD dan memastikan proses TMMD Ke 109 yang dilaksanakan Kodim 0907/Trk berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

Dihadapkan dengan situasi Pandemi Covid saat ini,Brigjen TNI Toto Nurwanto juga mengapresiasi pelaksanaan TMMD yang saat ini tengah berlangsung,serta dukungan Pemerintah Kota Tarakan dalam kegiatan TMMD ini.

“Oleh karena itu pengerjaan jalan baru ini mesti dilanjutkan oleh pemerintah daerah untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat,” ungkapnya.

Lanjutnya, TMMD merupakan program yang dilaksanakan setiap tahun yang mana hasil kegiatan fisik diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk pertumbuhan ekonomi.

“Ia meminta agar pekerjaan TMMD ini di laksanakan dengan baik sehingga program ini sesuai dengan harapan bersama.Karena tujuan akhir dari TMMD ini adalah tercapainya peningkatan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Program TMMD Ke -108 Desa Biih Resmi Ditutup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.