Rehab Mushola

TMMD 109 Telah Menyelesaikan Rehab Mushola Al-Hidayah

TANAH BUMBU, Inibalikpapan.com – Rehab Mushola Al-Hidayah luar dan dalam sudah selesai seleanjutnya Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 1022/Tanah Bumbu menambahkan bikin Tempat Wudhu sebagai pelengkap kelancaran beribadah ke Mushola Al-Hidayah desa Sumber Makmur kecamatan Satui, Kamis (15/10/20).

Tim tukang Satgas TMMD Kodim 1022/Tnb menambahkan membuat tempat wudhu untuk pelengkap sarana Ibadah Mushola Al-Hidayah, pembuatan tambahan tempat wudhu ini ditargetkan selesai penutupan TMMD ke 109 dan bisa digunakan sebagaiman mestinya warga desa Sumber Makmur.

Dansatgas TMMD 109 Kodim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto M.Si., M.Tr. (Han) Mengatakan ” Rehab Mushola Al-Hidayah sudah masuk finishing, tetapi disini kami tambahkan lagi pembuatan tambahan tempat wudhu, karena kami liat tempat wudhu Mushola Al-Hidayah juga belum ada yang pada umumnya sarna pelengkap bangunan Mesjid atau mushola manapun.”

“Harapannya, agar warga bisa menjalankan ibadah sholat di Mushola dengan lancar tanpa kebingungan untuk mengambil air wudhu tentunya tidak lepas dari dukungan tambahan dari perangkat desa untuk dukungan saluran air ke mushola Al-Hidayah,” pungkasnya.

Pengurus Mushola Al-Hidayah H. Suparmin mengucapkan terimaksih banyak atas pembuatan sarana tambahan tempat wudhu, “kami warga desa Sumber Makmur mengucapkan terimakasih banyak atas dibuatkannya tempat wudhu mushola semoga dengan adanya pembuatan tempat wudhu ini selalu menambah berkah buat bapak-bapak TNI Satgas TMMD ke 109 Kodim 1022/Tnb, dan juga tidak melupakan kami disini suatu saat mampir kedesa juga bisa mampir melaksanakan ibadah sholat di mushola kami ini,” ucapnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  3 Sasaran Fisik Tambahan TMMD 109 di Tarakan Rampung 100 Persen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.