TMMD Martadah Baru Hadiahi Nafsiah Rumah Baru


MARTADAH BARU, Inibalikpapan.com – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -104 Kodim 1009/Pelaihari Tahun 2019 di Desa Martadah Baru Kecamatan Tambang Ulang Kabupaten Tanah Laut telah menyelesaikan seluruh kegiatan dan pekerjaan yang diberikan.

Wajah Satgas TMMD terlihat ceria dan bahagia mengingat mereka semua telah rampung menyelesaikan seluruh kegiatan dan pekerjaan yg di berikan kepada mereka masing masing.
“Sehingga setelah ditutup TMMD ini meraka tidak punya lagi hutang atau tanggungan pekerjaan yg di bebankan kepada mereka,” ujar salah satu anggota Satgas TMMD ini.

Kebahagian tidak hanya dari mereka yang tergabung dalam Satgaskan TMMD ini saja, melainkan yang paling bahagia dalam Satgas TMMD 104 Kodim 1009/Pelaihari ini adalah Nafsiah.

Kebahagiaan Nafsiah bukan tak beralasan, dirinya kini bisa menghuni rumah yang layak dari sebelumnya. Rumah tersebut dibangun tahun 1992 kondisi dinding kayu papan yang sudah rapuh serta atap kalo hujan bocor dengan lantai tanah yang tidak di cor.

Rencananya akan diadakan renovasi,namun setelah suaminya meninggal tidak mampu serta tak punya biaya untuk melakukan perbaikan. Nafsiah tidak pernah bermimpi sebelumnya,begitu TMMD Kodim 1009/Pelaihari datang selama satu bulan di Desa Martadah Baru membangun rumah miliknya.

“Saya sangat banyak berterimakasih kepada Satgas TMMD Kodim 1009/Pelaihari yg sudah membangunkan rumah saya, Doa kamu kepada Satgas TMMD Kodim 1009/Plh ini selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan Tugas Tugasnya dan TNI selalu merakyat serta dicintai rakyat,walaupun TMMD nanti berakhir kalo ada waktu sempatkan utk mampir ,” gebu Nafsiah.

Comments

comments

Baca juga ini :  Polisi Buru Pelaku Teror Bom Palsu di Rumah Mantan Anggota DPR

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.