Atraksi Barongsai hibur peserta 10 K Balikpapan.(foto: andi amir)

Tunggu Pengumuman Juara, Ribuan Pelari 10 K Dihibur Barongsai hingga Dansa

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kegiatan Mulawarman Koni Balikpapan 10 K yang berlangsung hari ini (6/3/2016) di lapangan Merdeka diisi berbagai rangkaian kegiatan. Panitia menampilkan berbagai kegiatan seperti performance dansa, binaraga, tarung derajat, marching band, senam, dan wushu.
atraksi-10k aSebelumnya atraksi barongsai dari Setya Dharma Balikpapan mengawali hiburan di samping adanya pesawat paralayang yang membawa baner tentang Mulawarman Koni Balikpapan 10 K. Hiburan ini mendapat perhatian dari masyarakat maupun perserta lari 10 K sembari menunggu pengumuman pemenang secara resmi dari panitia.

atraksi-10k-dSeperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 12.500 pelari nasional dan lokal dan pelajar Balikpapan ikut meramaikan lomba lari 10 K yang bertajuk “Mulawarman Koni Balikpapan 10 K”  Minggu (6/3/2016) pagi di Lapangan Merdeka Balikpapan.

atraksi-10k bData sementara yang dihimpun Ini Balikpapan Dot Com, Agus Prayogo berhasil memasuki finish yang pertama dengan catatan waktu 32 menit, 11 detik. Atlet nasional kelahiran Bogor ini bukanlah orang baru di dunia lari, karena atlet nasional pada tahun lalu pria yang juga anggota TNI AD ini juga menjuarai 10 K di Balikpapan maupun di Samarinda saat HUT Kaltim.

atraksi-10k-cDalam even yang menyediakan hadiah total Rp400 juta ini diikuti ribuan pelajar khusus Balikpapan di samping  peserta umum, TNI maupun usia 45 tahun ke atas.

Baca juga ini :  Merasa Dicurangi, Kontingen Balikpapan Gagal Juara Umum Porprov Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.