Skuat Persiba menjalani TC di Jogyakarta

Ujicoba Lawan PSS Sleman, Empat Pemain Persiba Absen

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan dipastikan tidak akan diperkuat empat pemainnya saat melakoni laga ujicoba menghadapi PSS Sleman di stadion Batakan, Minggu (01/04).

Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior mengatakan empat yang absen tersebut yakni striker Dimas Galih Gumilang, gelandang Frengky Turnado dan duet center bek Jemy Lakengke dan Sigit Meiko Susanto

“Empat pemain tidak kita turunkan nanti saat ujicoba lawan PSS Sleman,” kata Wanderley Junior.

Sebenarnya kata Wanderley, Dimas, Jemmy dan Sigit sudah pulih dari cedera. Hanya saja dia, tak mau mengambil resiko dengan menurunkan ketiga pemain tersebut. Karena takut cederanya kambuh.

“Jadi mereka kita tidak turunkan karena kita siapkan untuk kompetisi. Mereka sebenarnya sudah pulih, takut beresiko,” ujarnya.

Sementara sayap kiri Frengky Turnado nampaknya harus absen lebih lama bersama Beruang Madu., Pasalnya, pemain kelahiran Balikpapan itu mengalami cedera cukup serius.

“Dia masih harus menjalani teraphty, didampingi Wildan (fisiterapis Persiba). Jadi masih harus fokus penyembuhan,” ungkapnya.

Laga ujicoba tersebut, juga bagian dari evaluasi terakhir skuat tim kesayangan masyarakat Kota Balikpapan tersebut, sebelum bergulirnya liga 2 7 April 2018.

Sekaligus seleksi terakhir bagi eks striker PSIS Semarang Hapidin, eks gelandang Sragen United Hasan Husein dan eks gelandang Persiga Ngawi Dwi Cahyono.

“Jadi kita lihat evaluasi terakhir tim, apa kekurangan kita sehingga bisa segera dibenahi sebelum kompetisi. Juga kita lihat terakhir pemain seleksi,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  BPOM Izinkan Penggunaan Obat Avifavir untuk Penanganan Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.