Home / iniFLASH / Usung Formasi 4-3-3, Andalkan Aji Kusuma Striker Tunggal
Skuat Persiba Balikpapan saat berlatih di Jakarta sebelum kompetisi bergulir

Usung Formasi 4-3-3, Andalkan Aji Kusuma Striker Tunggal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Persiba Balikpapan akan melakoni laga perdana liga 2 musim 2020 menjamu Kalteng Putra di stadion Batakan, Sabtu (14/03) malam.

Dalam laga tersebut, pelatih Persiba Angel Alfredo Vera kemungkinan akan menerapkan formasi 4-3-3, sama seperti saat melumat Pertamina MOR VI 10-2 di laga ujicoba sebelumnya.

Diposisi penjaga gawang Riki Pambudi nampaknya akan menjadi pilihan utama. Kemudian duet bek tengah akan ditempati Imam Mahmudi dan mantan bek timnas Dominggus Fakdawer.

Sementara bek kanan akan ditempati pemain berdarah Papua Eljo Iba. Sedangkan diposisi bek kiri tetap akan menjadi milik Irsan Lestaluhu. Pemain yang musim lalu mencetak dua gol melalui tendangan bebas.

Dilini tengah, trio pemain musim lalu yakni Bryan Cesar Ramadhan dan Andre Dio yang merupakan putra daerah dan pemain sarat pengalaman Yusuf Bachtiar.

Sedangkan untuk ujung tombak akan ditempati mantan pemain timnas U-19 Aji Kusuma yang tampil apik dalam laga ujicoba di Jakarta dengan mencetak tiga gol.

Aji akan diapit dua pemain sayap yakni Indra Kurniawan dan Natalis F Korowan. Sementara Oktovianus Maniani terpaksa absen karena masih menjalani sanksi. Sedangkan Yudistira Mambrasar cedera ringan   

Comments

comments

About glen

Check Also

Fraksi Golkar Soroti Ketersedian RKB yang Tak Sebanding Jumlah Lulusan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Balikpapan mempertanyakan komitmen Pemerintah Kota dalam meningkatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.