Vaksinator Rumah Sakit Lanud Dhomber Tak Kenal Lelah, Melayani Vaksinasi Tetap Semangat

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Tim tenaga kesehatan (nakes) Rumah Sakit Lanud Dhomber, tetap semangat dan tak kenal lelah menjalankan pengabdiannya untuk masyarakat, terlihat saat tim vaksinator melaksanakan tugasnya dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi tahap kedua, yang dilaksanakan di Rumah Sakit Lanud Dhomber, Senin (26/7/2021).

Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Dedy Susanto menyampaikan bahwa tim Nakes Rumah Sakit Lanud Dhomber akan terus mendukung dalam kegiatan serbuan vaksinasi Covid -19, karena ini merupakan bagian dari upaya mendukung program pemerintah dalam berupaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Kita akan terus siap melaksanakan serbuan vaksinasi ini dengan menyiapkan vaksinator semaksimal mungkin untuk menyukseskan program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Virus Covid-19,” ujar Dedy Susanto.

Danlanud juga menyampaikan bahwa vaksinasi ini bagian dari upaya pemerintah untuk menyelamatkan warga dari serangan Covid-19 dan mengajak masyarakat untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menegakan disiplin protokol kesehatan.

“Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat dengan kegiatan ini tetap harus melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Dewan Godok Rencana Induk Pengelolaan Obyek Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.