Wakapolres Jadi Orang Pertama Penerima Suntikan Vaksin di Samarinda

SAMARINDA, Inibalikpapan.com — Waka Polresta Samarinda AKBP Eko budiarto, S.I.K., mengikuti Vaksinasi oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) tingkat kota samarinda yang di laksanakan di rumah jabatan walikota samarinda, Kamis (14/1/2021) Pagi.

Selain Wakapolresta Samarinda, Wali Kota Samarinda juga turut ikut dalam vaksinasi perdana di wilayah Samarinda ini dan diikuti oleh sejumlah Pejabat dan Tokoh Agama.

Sebelum penyuntikan vaksin Sinovac, Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, S.I.K., menjalani pendaftaran, lalu skrining guna mengecek kesehatan, baru menjalani penyuntikan vaksin.

Usai penyuntikan, saat ditanya, AKBP Eko Budiarto, S.I.K., menyampaikan saat disuntik tidak merasakan apa-apa.

“Tidak terasa apa-apa, enak saja hanya terasa seperti di gigit semut dan tidak ada rasa efek samping,” ucap AKBP Eko Budiarto, S.I.K.

Wakapolres menambahkan, bahwa tidak ada keraguan terkait dengan pelaksanakan vaksinasi covid-19 ini.

“Vaksinasi ini sebagai benteng agar masyarakat kita sehat, yang terutama diprioritaskan adalah mereka-mereka yang terdepan melayani masyarakat,” Pungkas AKBP Eko Budiarto, S.I.K.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Comments

comments

About san tri

Check Also

Jumat Pekan Ini Giliran 310 Pedagang Pasar Pandansari Divaksin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah pedagang pasar tradisional Klandasan, Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan akan kembali menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.